Powered By Blogger

Thursday, November 1, 2018

A change in mood

Selamat malam, jadi saya ingin menjelaskan mengapa postingan saya setelah ini dan sebelum ini mungkin akan sedikit berbeda dalam tema dan intonasi.

Awalnya blog ini saya buat dengan tujuan untuk mengerjakan tugas di perkuliahan saya dulu. Setelah kuliah itu selesai, saya rencananya ingin melanjutkan menulis di blog ini, untuk latihan saja biar komunikasinya lebih baik hehehe.

Nah, dari awal blog ini sudah bernama 'Sekeping Kisah', dan saya bingung juga kenapa saya memilih nama itu karena rasanya tidak cocok dengan postingan sebelumnya hmm (postingan sebelumnya serius-serius semua). Oleh karena itu, untuk ke depannya agaar lebih sesuai dengan judul blog ini saya ingin memuat postingan yang lebih santai, dan biasanya berupa kisah-kisah yang saya temukan di kehidupan sehari-hari. Selamat menikmati!

No comments:

Post a Comment